SELAMAT DATANG DI BLOG IONETOXAE.BLOGSPOT.COM

Jumat, 16 Agustus 2013

Klik Gambar Untuk Download

                                  
NAMA BAND : DADALI
JUDUL LAGU : DISAAT SENDIRI
ALBUM : NEW SINGLE 2013
GENRE MUSIK : POP
DURASI LAGU : 03:39
UKURAN FILE : 3.4 MB
JENIS FILE : AUDIO MP3

Lirik Lagu Dadali_Disa'at Sendiri

.. Hari demi hari telah ku lewati....
 Tak pernah aku bersamamu lagi
 Tak pernah aku menduga Kau akan pergi tinggalkan aku..
 Jauh kau pergi tinggalkan diriku
 Sepi hati ini membunuhku
 Ku coba untuk cari pengantimu
 Namun tak ada yang sepertimu . .. .
 Reff :
Rindu aku sangat rindu.. kamu..
 Terasa saja kau masih ada di dekatku
Tak mudah aku melupakan dirimu
 Di saat aku terbangun dari tidurku...
 Rindu aku sangat rindu.. kamu
 Terasa saja kau masih ada di dekatku
 Tak mudah aku melupakan dirimu..
 Di saat aku sendiri . .  . .  . .
 Jauh kau pergi tinggalkan diriku
sepi hati ini membunuhku
 Ku coba untuk cari pengantimu Namun tak ada yang sepertimu
 Rindu aku sangat rindu kamu
Terasa setiap kau masih ada di dekatku..
 Tak mudah aku melupakan dirimu Di saat aku sendiri..... . . .

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Penanggung Jawab Miftah Budi Kurniawan | Supported by Cheat Game 4U