SELAMAT DATANG DI BLOG IONETOXAE.BLOGSPOT.COM

Sabtu, 17 Agustus 2013

Kumpulan Puisi dari berbagai sumber,semoga berkenan
 Puisi yang sangat sedih dan menyentuh hati bisa membuat para pembacanya menjadi galau. Selain dari kata kata galau untuk orang sedang sedih atau pun patah hati cobalah sekali-sekali untuk membaca puisi patah hati pendek. Cinta memang tidak bisa ditebak dan bisa datang kapan saja tetapi jika seseorang yang tidak mendapatkan cinta sejati atau di tolak mentah-mentah oleh seorang wanita maka hatinya akan langsung menjadi tidak semangat atau bahasa gaul sekarang adalah galau. Kalau lagi sedang terpuruk, terluka atau sakit hati karena cinta yang bertepuk sebelah tangan pasti membuat anda tidak karuan dalam menjalani kehidupan sehari-hari.berikut adalah beberapa kumpulan puisi yang di tulis berbagai sumber . . .
"Hianat"
 "Sinaran matamu hadirkan luka
Tak akan pernah bisa terobati kau tancapkan jarum di hatiku
Teramat sakit ku rasakan
 Bintang tak akan pernah bersinar
Bila cinta berakhir pedih

Keindahan kini telah tertutup
Hanya gelap dan sakit
 Kau bagi cintamu dengannya
Kau hancurkan tulusnya cintaku

Dimana janjimu dulu Yang akan selalu setia padaku
 Hancurlah sudah kini harapanku Untuk selalu bisa bersamamu
Kau hancurkan mimpi kita Yang terlahir dari cinta indah . . . .


           "Kasih Tak Sampai"

 "Begitu tinggi dinding itu Sulit ku taklukan pertahanan hatimu
Untuk ku gapai mahligai cintaku
Tak dapat ku raih bahagiaku Hanya bertahan dalam dilema
Tak berharap lebih dari yang ada

Bagiku kau bagai bintang di surga Terlalu indah untukku meraihnya
Ya Allah ihklaskan hati
Buka hatiku agar bisa memahami
Ihklasnya hatiku dalam mencintai Tegarkan hati melepaskanmu pergi
Kita bagai bulan dan matahari Tak bisa bersatu walau satu hati Indah cintamu.... Hanya bisa ku gapai dalam mimpi


    "Rindu Kamu"

 Rindu Kamu, Ketika bayangmu tak menjauh
Semakin anggan ingin menemukanmu...
Malam membutakan matahari menyilaukan

Tak membuatku berhenti mencarimu...
 Hari-hariku masih di selimuti rindu Langkahku masih di sertai sisa candamu...
 Luka hatiku tak pernah sembuh Aku terus merindukanmu...


      "Melukis Cinta"

Dapatkah aku melukis cinta untukmu?
Mengguratkan sejuta warna yang bisa membuatmu indah...
Dapatkah aku melukis cinta untukmu?

Seperti notasi mimpi kupu-kupu bersayap biru, Terbang bersama menuju negeri pelangi...
 Dapatkah aku melukis cinta untukmu? Mengisyaratkan lelahku di jalan resah!


     "Cinta Tak Pasti"
Mungkin aku terlalu bodoh untuk mengerti
Mungkin aku tak sengaja jg menyakiti

Andai aku tau isi hatimu
Andai kesempatan itu datang lagi padaku
Sekarang mustahil bagiku
Bahkan menyentuh bayangmu, aku tak mampu

Sekarang aku terpuruk dalam jurang sesalku dan cinta ni jadi sesak dalam dadaku
Aku tau cinta ini sudah tak laku
Tapi biarkan cinta ini aku miliki

Biarkan cinta ni menjadi bebanku
Aku tak peduli Meski menghambat jalanku
Aku tau mencintaimu adalah tak pasti .  .  .


   
            "Cinta yang Tak Pasti"
mungkin aku terlalu bodoh untuk mengerti
mungkin aku tak sengaja jg menyakiti
Andai aku tau isi hatimu, andai kesempatan itu datang lagi padaku

sekarang mustahil bagiku bahkan menyentuh bayangmu, aku tak mampu
sekarang aku terpuruk dalam jurang sesalku
Dan cinta ni jadi sesak dalam dadaku

Aku tau cinta ini sudah tak laku tapi biarkan cinta ini aku miliki
biarkan cinta ni menjadi bebanku aku tak peduli
meski menghambat jalanku aku tau mencintaimu adalah tak pasti .  .  .  .


        "Kehampaan"

Disudut ruang kosong Kau disana dan aku disini
Saling jauh hingga terasa Kau lebih asik denganya
Aku sakit menatapnya Kau tenggelam disuasana gembira

Ku tenggelam bersama lara Ku nikmati semua dengan suka cita
Walau dihati rasanya nelangsa Teruskanlah, sakiti aku
Ku tau kau sengaja itu Namun, ku tak bisa membencimu
Karena kau buka milikku

Karna kau milik temanku
Sampai kapan saja kau pelangiku Beri warna hidupku
Melukis idah dihatiku Walau kau tak pernah ku miliki
Tapi yakin hanya satu dihati ini .  .  .  . Semoga Bermanfaat Artikel ini Tentang Puisi Cinta ini Kepada Semua Yang Membacanya . . . .

Kode Smiley Untuk Komentar


:a   :b   :c   :d   :e   :f   :g   :h   :i   :j   :k   :l   :m   :n   :o   :p   :q   :r   :s   :t  
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Penanggung Jawab Miftah Budi Kurniawan | Supported by Cheat Game 4U